4 Desember 2024 – Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2024 resmi berakhir, dan 70mai kembali mencapai kesuksesan sebagai brand dashcam yang paling ramai dikunjungi sepanjang acara ini. Dengan booth yang terletak di Hall 7, 70mai tidak hanya berhasil menarik ribuan pengunjung tetapi juga mencatat penjualan ratusan unit dashcam selama pameran berlangsung.
Sebagai pionir dashcam dengan teknologi canggih, 70mai terus menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan keselamatan berkendara. Selama GJAW 2024, 70mai memamerkan berbagai produk unggulannya, termasuk A510 Series dan A200, yang dilengkapi fitur-fitur inovatif seperti Dual-Channel Recording, 24-Hour Parking Surveillance, hingga ADAS (Advanced Driver-Assistance Systems). Produk-produk ini tidak hanya menarik perhatian masyarakat umum, tetapi juga mendapat apresiasi tinggi dari komunitas otomotif yang hadir.
Selain mencatat penjualan yang mengesankan, GJAW 2024 juga menjadi momen penting bagi 70mai untuk memperkuat hubungan dengan berbagai komunitas otomotif di Indonesia. Sepanjang acara, 70mai menjalin interaksi erat dengan komunitas-komunitas besar seperti Ertiga Club Indonesia (ERCI), Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC), Omoda Club Indonesia (OCI), Santa Fe Owner Community Indonesia (SOCI), Beyond Community, dan Altis Indonesia Community (ALTIC).
Kolaborasi ini mencerminkan komitmen 70mai untuk tidak hanya menjadi penyedia produk, tetapi juga mitra strategis dalam edukasi dan sosialisasi pentingnya keselamatan berkendara. Melalui pendekatan berbasis komunitas, pesan-pesan edukasi tentang manfaat dashcam dapat tersampaikan secara efektif dan tepat sasaran.
Antusiasme yang ditunjukkan oleh komunitas dan para pengguna menjadi motivasi bagi 70mai untuk terus berinovasi. Beragam masukan dan pengalaman dari pengguna selama acara juga menjadi bahan berharga bagi pengembangan produk di masa depan.
Tentang 70mai: Didirikan pada tahun 2016, 70mai adalah perusahaan kecerdasan otomotif terkemuka yang mengkhususkan diri dalam kamera dasbor. Hingga saat ini 70mai telah membangun eksistensi pada tingkat global dengan menjual 10 juta ke seluruh dunia meliputi lebih dari 100 negara di Eropa, Amerika Utara, dan Asia Tenggara. Dengan visi untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman, nyaman, dan terhubung baik di dalam maupun di luar jalan raya, 70mai berkomitmen untuk memimpin inovasi cerdas yang memudahkan setiap perjalanan.